Cikal Bincang-Bincang : 'Pentingnya Terapi untuk Mengoptimalkan Anak Berkebutuhan Khusus Belajar di Sekolah'

Date : 12 Jun 2021
Venue : Zoom

Setiap orang tua menginginkan anak-anaknya mendapat pendidikan terbaik, tanpa terkecuali bagi orang tua Anak Berkebutuhan Khusus. Bapak/Ibu tentu menginginkan anak-anak dapat belajar dan berinteraksi seperti pada umumnya. Beberapa persiapan perlu dilakukan, salah satunya dengan terapi.


Seberapa penting terapi membantu mengoptimalkan Anak Berkebutuhan Khusus belajar di sekolah? Terapi apa saja yang perlu dilakukan?

Temukan jawabannya di Cikal Bincang-Bincang 'Pentingnya Terapi untuk Mengoptimalkan Anak Berkebutuhan Khusus Belajar di Sekolah'

pada Sabtu, 12 Juni 2021, pukul 10.00 - 11.30 WIB melalui ZOOM,

bersama dua narasumber yakni,

  • Ibu Rahma Paramita, M.Psi, Psikolog dari Tim Akademik Pendidikan Inklusi Cikal
  • Ibu Nuryanti Yamin, M.Pd , Orthopedagog dan Co-Founder Drisana Development Center
  • Dan Moderator: Ibu Purwani Vinaltri, S.Psi, Program Manager Pendidikan Inklusi Cikal

Jangan sampai terlewat, segera daftar di bit.ly/eventcikal-pic

Dapatkan kesempatan meraih Giveaway merchandise dari Skiphop & Sekolah Cikal dan kesempatan mendapat diskon enrollment fee sebesar 5 juta rupiah untuk peserta Cikal Bincang-Bincang bersama Drisana yang mendaftarkan anak-anaknya ke Pendidikan Inklusi Cikal. Serta mendapatkan voucher konsultasi dari Drisana Development Center untuk satu orang yang beruntung.

Diskon berlaku sampai dengan 20 Juni 2021!

Acara ini terselenggara atas kerjasama Sekolah Cikal dengan Drisana Child Development Center, dan didukung oleh Skip*Hop dan Event Jakarta

#TransformingBeyondTogether


ENROLL NOW